Anda memasuki kawasan PNPM MPd Kabupaten Mojokerto

Hari kemarin telah berlalu. Hari esok belum tiba. Yang ada pada kita hanyalah hari ini. Mari kita memulainya.

Kamis, 19 September 2013

Bersama FK-FT, BKAD mampu bersinergis



BKAD sebagai pelaku program di tingkat kecamatan, mempunyai peran penting dalam pelaksanaan tahapan PNPM. Sesuai dengan kepanjangannya Badan Kerjasama Antar Desa, BKAD mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Demikain halnya  dalam pembagian dana sosial, yang berasal dari dana surplus UPK tiap tahunnya.
Bersama FK-FT, BKAD mampu bersinergis dan menjalin kerjasama yang baik dengan semua pelaku PNPM, diantaranya :  PJoK, BP-UPK, UPK, Kepala Desa hingga KPMD. Hal itu dapat dilihat ketika pemberian bantuan dana sosial yang berupa paket sembako, semua palaku program dengan kompak turut serta dalam pelaksanaan. Dan lebih dari itu ketika pemberian bantuan, calon penerima dansos yang merupakan anggota rumah tangga miskin dapat hadir menyambut kedatangan tim kecamatan. Sehingga paket sembako bisa langsung diterimakan kepada mereka.
Tanpa kordinasi dan kerjasama yang di lakukan oleh BKAD, tentunya pelaksanaan kegiatan tidak akan bisa seperti itu. Dengan demikian hasil dari kerja BKAD tersebut adalah, BKAD mampu menerapkan prinsip-prinsip PNPM dan menyentuh sasaran utama program. (Sumber FT Pacet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.